​PASANGAN IDEAL (Pendekatan minuman kesukaan). Oleh : Joman Idris

mungkin ini klise ya, hehehe. Karena selama ini, saya juga belum punya pasangan. Ooops. Curhat deh malahan. Dari beberapa survey sederhana, pengamatan rabun dekat, dan interview ecek-ecekan.  saya mencoba menjelaskan beberapa pasangan ideal dilihat dari minuman kesukaan, ketika di Cafe atau sedang makan di warung pecel lele, Hihihi. Cek it dot:
ES JERUK : Jeruk merupakan buah yang mempunyai kadar asam tinggi, biasanya orang semacam ini mempunyai semangat tinggi, tidak pemalas, isi dompet juga lumayan tebal. Mudah menyelesaikan masalah tapi minim solusi. tapi jangan khawatir, dia suka mendiskusikan dengan temannya ketika ada masalah. Secara emosional dia mudah naik, tapi juga mudah redah.
ES TEH/TEH HANGAT : Mereka yang suka pesen Teh, mempunyai karakter halus, mempunyai kekhawatiran tinggi ketika dirundung masalah, cara menyelesaikan tidak menggebu-gebu, penuh pertimbangan. Secara finansial dia pas pas an, emosinya tidak mudah naik, sekali saja naik pitam, bisa menjadi sosok monster yang menyeramkan. 
KOPI : Peminum kopi biasanya gaya hidup nya terlalu bebas, berfikirnya filosofis, karakternya selo, kehidupannya tidak mudah diatur, sulit dipahami. Rumit deh berhubungan orang dengan peminun kopi, terlalu rumit, butuh kesabaran extra untuk memahaminya. Emosi nya selo, menghadapi sesuatu masalah dengan selo respont, penyelesaian nya tidak gegabah. Toleransi pada yang lain, selalu gentar dengan hampatan dan suka tantangan.
SUSU : Peminum susu adalah pasangan yang mementingkan kondisi dirinya, dia memperhatikan kesehatan, biasanya ketika menyelesaikan masalah sangat idealis, tidak mudah terpengaruh, mempunyai prinsip yang sangat kuat. Terkait urusan emosi dia tidak labil, sangat dewasa dalam berpikir dan wibawa dalam berkepribadian. 
Hayooo gaes, siapa yang punya bribikan dengan kriteria di atas?. Ini jangan dijadikan patokan untuk mencari pasangan ya gaes. Karena alasan di atas lantas mundur dari perjuanganmu. Ini jadikan sebagai pelengkap pribadimu dan berusahalah menjadi pelengkap bagi calon pasangan Anda. Jangan sampai karena kamu mbribik berakhir mbrabak. 😂😂 joeman

Leave a comment